Transmart Full Day Sale, Harga TV Diskon Jadi Murah Banget

Estimated read time 3 min read

[ad_1]

Jakarta, Wartavisi Indonesia – Transmart kembali mengadakan promo besar-besaran, “Transmart Full Day Sale”, hingga 50%+20% di seluruh gerai di Indonesia sejak toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat, Sabtu (24/2/2024). Tidak hanya hari ini, “Transmart Full Day Sale” juga akan berlangsung besok, Minggu (25/2/2024).

Ada banyak penawaran menarik yang dihadirkan oleh “Transmart Full Day Sale”, salah satunya adalah barang-barang elektronik berupa TV, Kulkas, hingga pendingin ruangan (AC).

Warga Bintaro, Heri (37) adalah salah satu pengunjung yang beruntung karena berhasil membawa pulang TV LG OLED EVO 65G3 55″ dengan harga yang jauh lebih murah daripada toko elektronik lain, bahkan e-commerce, yakni menjadi Rp17.119.200 dari Rp21.399.000.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Pertimbangannya kenapa beli di sini (Transmart) karena saya sudah banding-bandingkan di toko lain, di sini paling murah, sih. Bahkan kalau dibandingkan online, di sini paling murah,” kata Heri kepada Wartavisi Indonesia, Sabtu (24/2/2024).

“Saya pakai Allo Bank, lumayan diskonnya dapat 20 persen. Jadi dari 21 jutaan jadi 17 jutaan,” lanjutnya.

Selain TV yang dibeli Heri, ada sejumlah TV lainnya yang menawarkan harga terbaik untuk pembeli dalam promo “Transmart Full Day Sale”, seperti LED TV 65″ UHD SMART dari berbagai merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, dan Samsung yang didiskon dengan harga murah dari harga normal Rp11.209.000 jadi Rp7.199.200. Dengan harga ini pembeli bisa hemat Rp4.009.800.

Ada juga LED TV 50″ UHD SMART berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, dan Samsung yang harga normalnya Rp 6.969,000 didiskon jadi hanya Rp 4.799.200.

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater.

Berikut syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale:

– Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah.

– Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 24 dan 25 Februari 2024 mulai buka toko – 22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart.

– Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategor (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro) Small Appliance tanpa pembatasan.

– Khusus untuk pembelian Ayam Maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg.

– Khusus untuk Sepeda Listrik Maksimal pembelian 2 unit.

– Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular & Tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.

– Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog & Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.

– Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.

– Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang).

– Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

[Gambas:Video Wartavisi]


Artikel Selanjutnya


Beli TV 85 Inci, Pelanggan Transmart dapat Diskon Rp 6 Juta

(hsy/hsy)